LATGAB (Latihan Gabungan) Jurnalistik SMK Bakti Indonesia Kuningan Tahun 2017

 

LATGAB Jurnalistik 2017

Logo Kegiatan LATGAB JurnalistikKali ini SMK Bakti Indonesia Kuningan mengadakan sebuah kegiatan LATGAB (Latihan Gabungan) yang diselenggarakan oleh FOCUS SMK BI (Ekstrakurikuler Jurnalistik). Selain anggota baru ekstrakurikuler jurnalistik SMK Bakti Indonesia Kuningan, kami mengundang sekolah lain untuk mengikuti kegiatan tersebut, yakni dari SMK Negeri 1 Cilimus atau yang sering kita dengar dengan sebutan “BISPAR Photograph”.

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari sabtu tanggal 04 November 2017, mulai pukul 09:00 WIB hingga pukul 14:00 WIB. Walaupun 2 (dua) hari lagi SMK Bakti Indonesia Kuningan akan mengadakan Simulasi 1 UNBK, namun kegiatan LATGAB tersebut berjalan dengan lancar sesuai dengan jadwal kegiatan yang sudah direncanakan.

Adapun beberapa materi yang diberikan dalam kegiatan tersebut yakni: Pengenalan software editing video dan tata cara penggunaannya (FOCUS SMK BI) dan Tata cara pengambilan gambar menggunakan effect cahaya (BISPAR Photograph).

Kegiatan LATGAB Jurnalistik 2017 (1)

Kegiatan LATGAB Jurnalistik 2017 (2)Kegiatan LATGAB Jurnalistik 2017 (3)Kegiatan LATGAB Jurnalistik 2017 (4)Kegiatan LATGAB Jurnalistik 2017 (5)Kegiatan LATGAB Jurnalistik 2017 (6)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*