Pengumuman !!!
Diinformasikan kepada seluruh peserta calon siswa-siswi SMK Bakti Indonesia Kuningan Tahun Pelajaran 2017/2018 (Gelombang III).
- Pengambilan kartu ujian hari Jum’at, tanggal 07 Juli 2017. Bagi pendaftaran yang bersifat kolektif di sekolah asalnya masing-masing, bisa diambil oleh guru yang bersangkutan. Apabila pendaftaran langsung ke SMK BI Kuningan (individu), dimohon untuk langsung mengambil di panitia PPDB (Pendaftaran Penerimaan Siswa Baru) 2017/2018 SMK Bakti Indonesia Kuningan;
- Waktu pengambilan kartu setiap hari senin s/d. sabtu pukul 08.00 s/d. 12.00 WIB;
- Pengambilan kartu ujian peserta paling telat tanggal 08 Juli 2017 pukul 08.00 WIB atau sebelum pelaksanaan Uji Tes. PENTING !!! Jika lewat pukul 08.00 WIB belum mengambil kartu ujian, dianggap masuk ujian susulan yang dilaksanakan 2 jam setelah pelaksanaan uji tes;
- Untuk seluruh peserta calon siswa baru, pada saat pelaksanaan uji tes tanggal 08 Juli 2017 dimohon hadir tepat waktu pukul 07.00 WIB;
- Untuk uji tes calon siswa baru, membawa administrasi sebesar Rp.150.000,- untuk tes kesehatan;
- Saat pelaksanaan uji tes, diusahakan datang bersama orang tua atau wali siswa yang bersangkutan;
- Jadwal uji tes calon siswa SMK Bakti Indonesia diumumkan saat pelaksanaan tanggal 08 Juli 2017;
PENTING !!! Mohon untuk mengecek Info Pendaftaran Siswa Baru lewat website kami, minimal satu kali dalam satu hari.
Terima Kasih
Leave a Reply